The XDR ™ 2 arsitektur memori adalah memori tercepat di dunia sistem solusi yang mampu menyediakan lebih dari dua kali lipat bandwidth puncak per perangkat bila dibandingkan dengan sistem berbasis GDDR5. Lebih lanjut, arsitektur memori XDR 2 memberikan kinerja yang pada daya 30% lebih rendah dari GDDR5 di bandwidth setara.
Dirancang untuk skalabilitas, efisiensi daya dan manufakturabilitas, yang XDR 2 arsitektur merupakan solusi memori yang lengkap cocok untuk gaming berkinerja tinggi, grafis dan multi-core menghitung aplikasi. Setiap XDR 2 DRAM dapat memberikan hingga 80GB / s dari bandwidth puncak dari sebuah, satu 4-byte-lebar, perangkat 20Gbps 2 DRAM XDR. Dengan kemampuan ini, sistem dapat mencapai bandwidth memori lebih dari 500GB / s pada sebuah SoC tunggal.
Mampu kecepatan data sampai dengan 20Gbps, dengan XDR 2 arsitektur adalah bagian dari keluarga pemenang penghargaan produk XDR. Dengan kompatibilitas mundur dengan XDR DRAM dan kenangan industri-standar tunggal-berakhir, XDR 2 arsitektur adalah bagian dari perjalanan kompatibel secara berkelanjutan, menawarkan jalan untuk kedua upgrade sistem kinerja dan pengurangan biaya.
XDR 2 arsitektur memori adalah yang pertama untuk menggabungkan inovasi dari Rambus ‘Terabyte Bandwidth Initiative bersama dengan inovasi Rambus utama termasuk:
* 32X Data Rate memungkinkan kecepatan data yang tinggi (sampai 20Gbps) pada jam sistem rendah dan kecepatan bus on-chip interface.
* Fully Differential Memory Architecture (FDMA) meningkatkan integritas sinyal, mengurangi daya dan memungkinkan kinerja memori tertinggi yang tersedia.
* Enhanced FlexPhase ™ memungkinkan kecepatan data, menyederhanakan tata letak dan menghilangkan jejak pencocokan panjang.
* FlexLink ™ C / A mengurangi biaya sistem dan kontroler pin-hitung sambil memberikan kapasitas scalable dan granularity akses yang fleksibel.
* FlexMode teknologi antarmuka ™ memungkinkan dukungan kedua diferensial dan kenangan satu-berakhir dalam paket desain SoC tunggal tanpa pin tambahan.
* Micro-threading meningkatkan efisiensi transfer pada beban kerja mikro-threaded sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =